Why Am I Still Single ?

31 01 2010

Beberapa hari yang lalu, salah satu rekan kerja saya bertanya pada saya, kenapa sampai sekarang saya masih belum punya pacar. Saya terdiam sebentar, rasanya seperti ditohok saat itu, speechless , terus terang saya kurang tahu jawaban dari pertanyaan  tersebut.

Beberapa hari kemudian, saya menyempatkan waktu untuk berpikir sebentar dan mencari jawabannya, Why Am I still single ? Kenapa setelah selesai kuliah sampai sekarang saya masih terus menjomblo ?? Why?

Rasanya itu bukan karena saya tidak laku . Walau saya memang biasa banget sekali, tapi  setidaknya masih ada beberapa orang yang naksir saya (  i know that they do and  I’m not delusional😀 ) And yes , you hear me, i said a few people not just one. * sombong mode on *

Rasanya bukan karena saya takut komitmen. Itu bukan salah saya, jika ( most of the time )   yang  mendekati saya membuat saya merasa ill feel (it’s really not my fault if they just don’t got me ).

Rasanya saya juga bukan type romantic freak kinda girl yang mencari prince charming atau a perfect soulmate. ( although i don’t mind if i found one , ha ha ha )

Hmmm, so what is it….? Not my time yet ? haven’t found the right guy yet ?, i’m still enjoying being single ? bla..bla bla..

That’s all seems a crappy answer to me.  It’s funny but in the end of the day, i still haven’t found the right answer. And I guess that’s it… that’s the answer.

Intinya adalah, ketika  saya bisa menjawab pertanyaan ini  adalah saat dimana saya sudah tidak single lagi. Karena jawaban dari pertanyaan ini tidak terletak pada saya, but to the other person who completed me .

So i guess , until then, this question will remain unanswered, and that sounds good to me.


Actions

Information

One response

18 02 2010
supriman

dah gak sah pacaran… Nikah aj langsung😀

Leave a Reply

