AKU PERCAYA TUHAN PUNYA RENCANA

12 01 2010

Pagi ini habis bangun dari tempat tidur, capek habis nangis seharian. Semalem bos aku baru kasih tahu aku, kalo pengajuan resignation aku ditolak, sebenernya bukan ditolak sih cuma diminta mundurin sebulan lagi😦

Masalahnya tawaran kerja aku yang baru, mengharuskan aku kesana Februari ini(soalnya visa and everything udah diproses ), mereka pasti kecewa dan bisa jadi marah kalau akunya baru bisa Maret.

Sedangkan bos aku ga mau kasih recomendation kalau aku cabut feb , kalau orang lain mungkin akan bilang sebodo amat , mau cabut ya cabut aja, cuman akunya pengen cabut dengan clean record , udah dua tahun lebih kerja disana, masak sih ga bisa pergi dengan baik – baik, apalagi aku merasa selama bekerja ga pernah buat kesalahan apa-apa, masak sih pas mau resign ga bisa resign baik – baik.

Kemungkinan besar change aku akan lewat, entah kapan aku akan bisa tahu Mexico kayak apa :(( Padahal udah ampe mimpi-mimpi, ck…padahal tinggal sedikit lagi..

Beliin rumah ma mobil buat my mom and dad tinggal rencana deh😦

Salah aku juga sih yang berpikir one month notice itu bakal cukup😦

Akhirnya setelah nangis semalam suntuk, aku cuma bisa pasrah.

Aku percaya Tuhan punya rencana, akunya yang sekarang masih buta banget akan rencana Tuhan, tapi aku yakin 10 tahun kedepan ketika melihat kebelakang aku akan sadar rancangan besar Tuhan yang indah banget buat aku.

Aku percayain hidup aku di tangan Tuhan, apalagi cuma karir, Tuhan akan tuntun aku ke jalan yang baik.Amin.

Yang penting akunya sekarang ga boleh nakal😀

Oh, jadi inget suatu anekdot :

” Ada seseorang yang berjalan bersama-sama dengan Tuhan di padang pasir, saat itu terjadi badai pasir selama beberapa saat, setelah badai berlalu, orang tersebut melihat ke pasir dan hanya melihat satu pasang jejak kaki disitu, maka ia berkata dalam hati , ‘ Tuhan Kenapa Engkau meninggalkan aku ?’ Tidak disangka bahwa dia mendapat jawaban dari Tuhan, ‘Anakku , aku tidak meninggalkan kamu,lihat aku sedang membopong kamu, karena itulah kamu hanya melihat satu pasang jejak kaki di pasir ”

He he😛

gambar diambil pada link ini


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: