Pay Per Click From UsahaWeb.com . Free Money or.. Just Another Scam ??

8 04 2009

We all know about pay per click  or other site that offer the same material . So today i try a site call usahaweb.com , this site offer the new member to join in , with this delicious offer , first time sign up you got Rp. 100.000  ( that is about $8.7 or so ) added to your account. Then you could choose your ‘ method of income ‘ either yo go with :

1.  10% income per transaction ( which mean every transaction , come  from your id link , you could get 10% from those total transaction. )

2.  Rp. 50 per click ( it gave you 50 rupiah per click to your  link  id ) .

But remember you only can choose one of those 2 methods.

And for each person who join to this system from your reference  link , you got 25% from what they earn.

Seems interesting ? Wanna try ? just click  this link –>  http://www.usahaweb.com/idevaffiliate.php?id=13806

Or wanna read the whole regulation first just click  here

In case one of you wondering is it a scam ? Tell you the truth –> I don’t know…yet .

The only effective method for me to  prove it , is by doing it. So if later on I know that this whole things is a scam I will tell you … until then , happy clicking😀😀

PS :  I know… there no such a thing as an easy money..but could you blame us if we keep doing it. It’s just a human nature😀😀


Actions

Information

One response

8 04 2009
ikhwan nurudin

HATI-HATI TERHADAP USAHAWEB.COM

Jangan tertipu. klo kita mau jeli sebenarnya program tersebut banyak kelemahannya.

1) dapet 100.000 gratis tapi baru bisa dicairkan klo penghasilan kita udah nyampai 500.000
asumsi Anda mendaftar gratis dan per-klik mereka hargai 50 rupiah.
biar duit kalian bisa cair maka minimal (payout) harus terkumpul dulu 500.000.
berarti kurang 400.000 kan coba sekarang berapa kali klik sampai kalian dapet 400.000?
mau tahu? 8000 klik. Busyet dah. harus 8000x klik baru bisa dapet duit. mending saya saranin ikut http://adsensecamp.com/

karena perklik Anda akan dibayar Rp 300,- .besarkan.. 300 sama 50 kalian pilih mana?

2.) saya udah gabung dan saat login saya terkejut karena ada pengumuman dari pengelola program tsb, bahwa program mereka itu

masih beta (percobaan saja). bunyinya gini nih. (klo tidak percaya silahkan daftar saja yang gratis, dan liat di member area)

Tgl Dibuat: 03-14-2009 Untuk: Semua Affiliate
Launching Sistem Penghasilan Per Klik
Halo… Kami baru saja meluncurkan sistem penghasilan per klik. Sistem penghasilan ini bersifat 2 tingkat. Jadi jika ada yang

klik link Anda, Anda akan mendapatkan penghasilan. Dan jika Anda mengajak teman untuk bergabung di UsahaWeb.com, kemudian ada

yang klik link mereka. Mereka akan mendapatkan penghasilan. Dan Anda juga akan mendapatkan 25% dari penghasilan mereka!

Tetapi ini masih dalam tahap beta (ujicoba). Untuk perkembangan lebih lanjut, kami membutuhkan saran dan masukan dari Anda.

Silakan sampaikan saran dan masukan dari Anda dengan klik ke menu Hubungi Kami yang terdapat di sebelah atas.

Demikian dari kami.

Salam hangat,

3.) karena program itu masih beta, saya saranin Anda JANGAN UPGRADE ke member berbayar. Hati2 dengan uang Anda. ingat program

ini masih beta, jadi jangan upgrade dulu.

4.) tidak jelas dari mana Uang untuk membayar member per klik. Hayo, ada yang bisa jawab? dari mana pengelola membayar member

per-klik mereka? Klo Anda jeli pasti tahu program pay per click seperti ini tidak akan bertahan lama, alias terancam tutup

atu diganti marketing plannya. coba bandingkan dengan senior pay per click http://adsensecamp.com.

5.) Salah satu produk mereka adalah jasa hosting. Berhati-hatilah bagi yang masih awam soal hosting. Saya pribadi tidak akan

tergiur dengan promo heboh mereka, karena saya tahu dimana mereka hosting dan seperti apa kualitasnya. Anda tidak percaya?

silahkan coba.

6.) Masih bersikeras untuk menggunakan jasa hosting mereka? silahkan cek dulu website klien-klien mereka. Anda akan menemukan

sebagian besar website tsb bermasalah, (website down, terjangkit virus, tidak terawat, dan masalah2 lain). Anda bisa cek

klien-klien mereka di sini http://www.zoombase.com/customer_kami.php sangat saya sarankan menggunakan antivirus Avira Antivir

Premium untuk memblok virus di website klien mereka.

7.) Pelayanan ramah tapi tidak peduli dengan klien mereka
berkaitan degan point nomor 6. sudah tau banyak website klien mereka yang bermasalah ko ya ga mau bantu gitu lo. klien mereka

itu kan dah bayar. udah keluar uang 600ribu website malah ga terurus dan ga ada yang mau urus termasuk pihak

zoombase/usahaweb

7.) Pelayanan ramah tapi tidak profesional.
jasa layanan hosting ko buka cuma 8 jam, jam 5 sore udah tutup. lha klo jam 6 sore ada klien minta tolong masalah hosting,

atau websitenya lagi down gimana coba? siapa yang bantu? selain itu customer carenya cuma 1 orang. saya pernah bertanya ke cs

zoombase perihal hosting dan saya harus nunggu berjam-jam agar dilayani. mungkin mereka kekurangan personil kali ya, maklum

modal gretongan.

8.) Uptime 99.99% ?? Gila Brooo
Web host menawarkan 99.9% uptime artinya tidak akan ada down time kurang dari 2 menit perharinya. Gile benerrr. trus mana nih

buktinya? mereka bahkan tidak berani memasang gadget dari host-tracker.com untuk membuktikan kualitas server mereka yang

diklaim uptime 99.99%.

Yang sudah terlanjur ikutan, tolong jangan sebar info seperti ini lagi bro atau akan ada Klien-klien zoombase baru yang kesel

perihal hosting atau web. Apa tega anda memakan uang klien yang teraniaya dan merasa ditipu seperti itu? Apa tega Anda makan

uang har**? (itupun klo Anda dibayar :D)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: