Stupidity

20 03 2009

Aku selalu penasaran tentang satu hal, selama 2 tahun ini , aku selalu ingin melihat bagaimana pemandangan di atap gedung kantorku , merasakan kakiku terjejak di landasan helipadnya, memandang dan meludah 30 lantai ke bawah kemudian meloncat – loncat dan menari – nari disana seperti orang gila .

Emm.. mungkin bagian meloncat –loncat dan menari – narinya terlalu berlebihan , tapi paling tidak aku ingin tetap mempertahankan bagian meludahnya , aku selalu ingin tahu kalau aku meludah di ketinggian 30 lantai , apa orang – orang yang duduk-duduk di taman bawah akan menyadarinya, apa air ludah ku akan dianggap sebagai rintik hujan ? Tapi sepertinya aku tidak punya cukup air ludah untuk menghasilkan efek itu. Kemungkinan besar kalaupun aku sampai meludah , air ludah ku akan menguap habis di ketinggian tertentu sebelum jatuh kebawah .

Sampai sekarang aku masih penasaran… do you think , there’s a changes someday i might able to do it ???

menara_kebonsirih


Actions

Information

One response

16 03 2010
dude

wew, menara kebon sirih yak?
sama dong, gw juga pgen bgt ngrasain gmn rasanya di helipad tuh..

Leave a Reply

