Berapa Harga Blog Aku ?

13 03 2009

Lagi iseng – iseng surfing sana surfing sini. Terus ketemu artikel ini yang ngasih alamat link http://www.business-opportunities.biz/projects/how-much-is-your-blog-worth/ ( link yang bisa memperkirakan berapa harga blog saya .

Trus aku masukkin aja alamat blog aku : http://www.hear2me.wordpress.com

blog21

dan dapat hasil ini :

blog1

Lumayan bo….harga blog aku 20 juta an …XD😄 ; P

( Walaupun ga tahu harga perkiraan ini dapat dari mana aja , dan terlepas dari valid atau tidaknya nilai perkiraan ini tapi aku cukup hepi…he he namanya juga iseng – iseng )


Actions

Information

5 responses

14 03 2009
mupet

ipeh…………………..
Wkkkkkk
blog mu larang nemen, di jual aja lah

16 03 2009
hear2me

he he tapi uangnya uang maya ( alias ga bisa dipegang ) :))

18 03 2009
Maho

Harga blog gua gratis. Huhuhu….
Sama kayak orangnya. Hehehe….

18 03 2009
hear2me

udah nyoba ya ho . He he namanya juga perkiraan, yang namanya blog pasti priceless lah ( orang kita ngebangunnya dari 0 dan dengan sekuat tenaga ) , terserah orang lain mau bilang apa , tul khan ?😀

18 03 2009
Maho

Hiks… Hiks…
Worthless…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: