Selingkuh itu indah , dan tidak gender ;p

26 01 2009

Selingkuh itu indah ( kalo yang ini semua orang juga sudah pernah dengar ).

Tapi apakah anda tahu bahwa selingkuh itu tidak gender ? Fakta berbicara bahwa seorang pria tidak lagi menjadi top player  pada abad sekarang, watch out guys… ternyata peran player mulai dikuasai dan dikendalikan oleh wanita.

Sebagai mahluk yang lemah lembut, perasa, dan sensitif ,  wanita mendapatkan brand sebagai mahluk paling setia dimata masyarakat.  Label yang berfungsi sebagai pisau bermata dua bagi para wanita itu sendiri. Secara tatanan masyarakat, brand ini membuat , mau tidak mau mengangkat nilai wanita itu sendiri sekaligus membatasi ruang geraknya.

Hmmm.. well lets talk about perspektif.  ini adalah common sense dalam masyarakat jika seorang wanita berselingkuh maka ia mendapatkan label “she’s a bitch”   tapi kalau  pria yang melakukannya maka ” he’s a man ” Sepertinya masyarakat lebih memaklumi kalau pria yang melakukannya dibandingkan wanita.

Maka untuk masuk ke dalam dunia perselingkuhan… (naturally ) wanita menjadi lebih berhati-hati, lebih tersembunyi dan lebih pintar. Perselingkuhan yang dilakukan oleh para ladies player ini , jarang sekali terendus oleh pasangannya apalagi masyarakat. Wanita tidak akan go publik akan riwayat perselingkuhannya kecuali kalau memang tidak ada jalan lainnya.

Well..so guys,  jangan heran kalau ternyata “sang dewi” yang sangat anda banggakan  ternyata pernah memiliki ” satu” atau ” dua” “alternatif ”  dalam hidupnya , yang kalau bisa (dan harus bisa)  tidak akan anda pernah ketahui selamanya. Hal ini menjadi mudah karena pria suka diperlakukan sebagai the only one yang mendominasi /top priority dalam hidup wanita yang dicintainya, dan wanita suka memberikan kesan tersebut kepada pasangannya.

“Mata pria diciptakan untuk selalu fokus pada satu obyek (sehingga ia harus menggerakkan kepala atau bola matanya untuk melirik wanita lain ) sedangkan pandangan wanita lebih lebar (hingga ia bisa melirik pria lain tanpa terkesan demikian ;P ) ”

” Jika pria punya kebutuhan dalam afeksi, apakah wanita tidak ?”

Pertanyaan selanjutnya adalah , KENAPA WANITA BERSELINGKUH ??

Berikut ini adalah 3 jawaban teratas yang saya dapat :

1. Karena Si Dia kurang perhatian atau jauh.

2. Karena Si Dia melakukannya terlebih dahulu

3. Karena ada yang lebih menarik dan tertarik pada sang wanita.(dan ada kesempatan untuk itu)

Ironi bukan, ternyata 3 alasan diatas, jika dibalik ,  dapat berlaku juga untuk menjawab kenapa pria berselingkuh ( hanya mungkin urutan prioritasnya berbeda )

Sekarang kita sudah paham bahwa perselingkuhan itu memang tidak gender, tetapi apakah perselingkuhan itu indah??

“Menurut saya pribadi, tidak ada yang lebih indah dan lebih memuaskan dalam suatu hubungan melebihi komitmen kita pada hubungan itu sendiri.”

It takes a lot of  hard work..ITU PASTI

love

* source : – why men don’t listen and women can’t read read maps , – adhi’s blogs , -kompas

* images : http://newmedia.funnyjunk.com/pictures/jump-for-love.jpg


Actions

Information

One response

2 03 2009
anggie

lol😀 indeed affair is good ^^ hahaha salah ya gw? tapi indah ato engga nya tergantung la yaaaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: