The Gold Fish’s Tale Part 2

22 01 2009

Suatu hari , saat liburan panjang, L memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya di Medan, bertanyalah dia pada F ( teman satu kosku juga , yang merupakan sahabat dekat L ) , tentang siapa calon ideal di seantero kos yang dapat menjadi ibu adopsi sementara bagi ikan-ikannya ( karena L jelas-jelas ,  tidak bisa membawa ikan-ikannya tuk pulang kampung bersamanya ).

Karena F juga akan pulang kampung dalam waktu yang lama, maka F mengusulkan agar nama dari anak-anak kos yang tidak pulang kampung, ditulis dalam selembar kertas ,  kemudian diundi. Bagi yang beruntung akan mendapatkan satu pak makanan ikan dan sepasang ikan untuk di –  babysit selama 2 pekan berturut – turut.

Dan setelah kertas-kertas tersebut dikocok-kocok dan digoyang -goyang selama beberapa lama , maka keluarlah nama I ( aku )  sebagai pemenang ;p  . Menyadari nasib tragis yang akan diderita oleh ikan-ikannya di tangan I , L berhasrat untuk mengundi ulang, namun mungkin karena merasa tidak enak maka L memutuskan untuk memberi I kesempatan ( paling tidak L akan menanyakan terlebih dahulu kepada I perihal hal ini ).

beginilah cara L menanyakan kepada I :

*I baru saja pulang kerja, dalam keadaan lelah ia memutuskan untuk beristirahat di kamar S ( teman satu kos juga ) karena I merasa kamar S jauh lebih nyaman dibandingkan  kamarnya. S yang sudah terbiasa akan invasi tidak sopan ini dan menyadari bahwa ia akan segera pindah dalam beberapa bulan ini , memutuskan untuk membiarkan I berkeliaran di kamarnya sementara waktu.

Kemudian L dan F datang.

L : I aku mau ngomong sama kamu bentar

I : ( insting alaminya sudah merasa curiga…) em kenapa ?

L : Kamu kebagian ngerawat ikan emas aku selama 2 minggu. Inget bersihin akuarium nya tiap pagi, kasih makan jgn banyak-banyak. cukup 3 kali sehari.

I :  ?????? apaan ?

L : Soalnya aku ma F udah bikin undian dan namanya yang keluar itu namamu.

I : trusss?

L : I masak kamu tega sih aku khan minta tolong

F : Iya nih I tega

I :  duh gimana ya , ngerawat diri sendiri aja susah, apalagi ngerawat ikan lu . tanaman ku aja mati apalagi ikan ?? Eh tapi kalo ga pake ngebersihin akuarium gpp sih . Paling – paling lupa ngasih makan ..itung-itung nglatihin ikan lu puasa ;p

L dan F : ( teringat akan tanaman kering tak bernyawa didepan kamarnya I …tanaman yang dulunya pernah punya bunga kuning yang sangat cantik )

S : udah aku aja.

L : beneran nih S .

S : Daripada mati ditangannya I, ga tega aku sama ikanmu .

L : hooh.Makasih ya S. ( terharu)

hari itu berlalu dengan tenang.  tidak ada korban berjatuhan , tidak ada ikan yang akan mati penasaran:D😀

fishnflush


Actions

Information

2 responses

26 01 2009
datum

peh, pertanyaannya adalah, L, I dan S itu teh saha? namanya sapa? ada link fs atau fbnya? nomer telfonnya berapa? huekekekekekekek

26 01 2009
hear2me

holoh … maunya… enak aja.:)) btw kalo friendster S sepertinya bisa ditemukan di fsnya bagus hoho ho

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: