The Gold Fish’s Tale Part 1.

21 01 2009

Suatu hari , temen kos aku ( sebut saja L ) diberi sepasang ikan emas oleh orang yang suka sama dia. Walaupun L ga suka sama cowok ini, tapi atas dasar asas kesopanan ( dan fakta umum bahwa barang gratisan emang selalu lebih  menarik ) , L menerima ikan2X itu.

Sang ikan- ikan emas (entah dia merepresentasikan yang memberi atau tidak ) bertindak dengan tidak tahu dirinya dan mulai pup* secara sembarangan di tempatnya. Jadi L mulai membelikan dua ikan ini sebuah akuarium( agar para ikan dapat *pup ditempat yang lebih lebar ) . Tidak hanya itu saja , L bahkan membeli dan memasang  alat yang dapat mensuplay oksigen pada akuariumnya ( tentu saja agar para ikan dapat bernafas dengan lebih baik ).

L bertindak layaknya seorang ibu , tiap hari dia membersihkan akuarium ikannya dan memberi makan 2 anak kesayangannya itu tiga kali sehari.

Tidak dapat diingkari bahwa kecintaan L ( cewek yang irit dan bener-bener ga suka buang-buang duit ) pada sepasang ikan tidak tahu diri itu,  rupanya lebih besar dari prinsip hemat dan iritnya. L berkorban demi cintanya itu😀

Sementara itu didunia nyata , sang cowok pemberi ikan ( yang sama sekali tak pernah didengungkan namanya oleh L ) sepertinya mulai menyadari bahwa sampai kiamat pun L HANYA AKAN CINTA PADA IKANNYA DAN BUKAN PADANYA.  Bukan hanya cintanya tak terbalas , namun kesempatan untuk mendapatkan ruang ( betapapun sempitnya ) di hati L pun dikalahkan oleh ikan-ikan pemberiannya. Cowok ini telah kalah tapi sepertinya belum menyerah…

goldfish


Actions

Information

6 responses

22 01 2009
adhi

Wah, kalo jadi cowok itu, mending aku kasihkan diriku biar bisa di rawat. hihi… Daripada ikannya yang di rawat.. hihi..

Hidup itu memang aneh dan emang harus di resapi.. Keep fighting the right war mas. hihi…

22 01 2009
hear2me

wedeh… kata-kata dukungannya bukan disebabkan oleh pengalaman pribadi khan ? he he … sepertinya all the guys emang stood up for each other yah?(enaknya ^_^” ) btw Di, soal ikan khan emang lu jagonya, si nita pernah dikasih arwana lu kagak? ho ho ho

24 01 2009
ceu mumun

kyknya gw kenal ntu “miss L”
hahaha…..
teruskan kreatifitasmu peh;D
ternyata gw bisa jg ya jd inspirasi lu huuaahhhhh……
salut!!!salut!!!!

24 01 2009
hear2me

aduh miss L sendiri yang kasih comment ho ho ho. iyah nih ntar gua posting kisah-kisah lu selanjutnya, banyak yang penasaran kog…:D pokoknya lu resmi jadi selebritis kos kita ha hahahahaha

26 01 2009
datum

buset…. ini post paling sadis yang pernah aq baca di blog ini😀

20 04 2009
ike

peh, lo kayanya bakat nulis deh. lucu +menarik.
ikannya si l** aja bisa jd crita kocak tp mengharukan.
sabar ya mas. wkwkwk..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: