Can’t express My Self

18 01 2009

Akhir -akhir ini aku  susah banget mengutarakan apa yang kupikirkan. Apa aku perlu belajar cara berkomunikasi dengan baik dan benar  dari awal yah? Perasaan waktu masih sekolah , aku ga ada masalah dalam hal ini? contoh : waktu SD pas laper bilang laper ke gurunya, akhirnya disetrap, waktu smp : ada anak yang nyebelin trus aku bilang ke dia “kamu nyebelin” trus agak-agak dimusuhin ama dia ;p . Sekarang pas kerja mau bilang A aja pake mikir.. takut salah lah..takut inilah.. Pas akhirnya mau bilang A malah orang lain nangkepnya aku bilang B.Apa karena sekarang sudah merasa tua yah? I really must work on this…hmmm


Actions

Information

Leave a Reply

