Kronologis Kenapa Saya Tidak Datang ke Nikahannya Hendrik ;p

16 01 2009

So tgl 28 Desember 2008 kemarin temen gua (Hendrik) nikah di UPN JOGJA.

Siapakah Hendrik ?

Well Hendrik .. itu udah kayak kakak buat gua . Mmm ilustrasinya kayak gini :

Bayangkan tiba-tiba masuk wamil  (cuma perumpamaan he he he ) , ga kenal siapa-siapa di bangsal wamil itu. Terus sama komandan wamilnya (komandan Doni he he ) disuruh ngebentuk group kecil-kecil dan musti nunjuk salah satu anggota group jadi team lead , kemudian dilepas ke medan perang.

Setelah dar-dor beberapa lama, group aku (boro-boro menang..balik utuh aja udah lumayan banget ;p berhubung amunisi juga pas-pasan ( dan ga kayak group lain yang punya senjata pemusnah masal bernama wiwin,prima cs he he))

Udah gitu sampai di markas ,kami masih diinterogasi sama komandan lagi, ditanyain “kenapa misinya sampai gagal?” Nah pas itu team lead group satu -satu nya yang gagal misinya (;p seingetku ) , he put the responsibility on his shoulder ..cie.., team lead group itu bernama Hendrik.  Yaaa tahukan di dunia yang predatoris ini khususnya dunia kerja  ( dunia dimana orang makan orang ) , jarang nemuin orang yang nggak berusaha nunjuk orang lain untuk memvalidasi posisinya sendiri, apalagi dalam posisi tersudut..warna asli kita akan lebih terlihat , so for the people who doesn’t do it  .. They earns my respect.

Anyway , trus Hendrik nikah dan aku kepikiran buat dateng ke pesta nikahannya dengan semangat 45 he he

Then the problem starts..

First problem.

aku         : “meh ” ( panggilan aku buat ibu aku terchayank) “aku mau dateng ke nikahannya temen aku”

ibu aku : ( ga gitu perduli ) ” ya ..jangan lupa minta kembang dari pengantin perempuannya

aku : “males ah” ( ngebayangin narik -narik kembang dari kuping bininya Hendrik )

ibu aku : “ya udah  kagak usah minta..nyuri aja ‘

aku : %%% @!!!

ibu aku :”nikahnya dimana ?”

aku : “Jogja ”

ibu aku : ” ga usah … jauh amat ”

aku : “hmm..” (ngebayangin naik bis patas semarang-jogja selama 3 jam pake baju kondangan plus hak tinggi )

*bisa transit sih ditempatnya Desty tapi kayaknya malah semakin ribet

Problem kedua.

Desty sms:  “Bu jadi ngikut ga ni? pada kumpul dirumahku soalnya”

aku –> ngeliat jam ( jam 10:43 ) ngeliat kalender ( tgl 28 ) mikir-mikir kenapa kalender tahu-tahu udah tanggal 28

mikir – mikir bentar trus sms Desty ” kayaknya kagak deh kecuali disitu ada pintu kemana sajanya doraemon”

Desti sms : “holoh ”

Jadi gituh ndrik ..kenapa aku ga dateng ke nikahan elo….DESTY YANG SALAH …KENAPA DIA BARU SMS TGL 28 NYA …hE ..HE  ( ALASAN BUSUK )

Nah dari cerita diatas tahu khan kenapa susah nggak pin point ke orang lain pas lagi tersudut😀😀😀


Actions

Information

3 responses

16 01 2009
datum

emang g niat datang aja kayaknya nih kamunya peh😛

16 01 2009
hear2me

lho … bukannya kita dah sepakat kalo itu salahnya Desty.. ho ho ho ;p
iye nih gua yang khilaf … ha ha ha haha coba Hendrik nikah di Semarang ( teteup berkelit ) Btw aku lihat lho foto kondangan kalian… calonmu yang mana do? ;p

16 01 2009
datum

asem.. malah nanyain calon aq…. no comment dulu deh….😛

Leave a Reply

