Pertanyaan – Pertanyaan Psikologi Yang Menarik

16 04 2009

Berikut ini adalah beberapa pertanyaan – pertanyaan psikologi yang saya anggap menarik :

1 Tes psikologi psikopat (sumber didapat dari link ini )

–> ada seorang gadis. Pada saat menghadiri  upacara pemakaman ibunya, dia bertemu dengan seorang laki-laki yang belum dia kenal sebelumnya. Dia sungguh tertarik dengan lelaki ini. Lelaki ini adalah pria idaman yang selalu dia impikan. Dia langsung jatuh cinta dengannya.

Beberapa hari setelahnya, gadis ini membunuh kakak perempuan kandungnya.

PERTANYAANNYA ADALAH : Apa motif pembunuhan ini?

–silahkan berpikir sebentar untuk menemukan jawabannya—

JAWABAN ( silahkan blok tulisan dibawah ini ):

“Gadis ini berharap bahwa lelaki idamannya akan muncul lagi di pemakaman kakak perempuannya.”

Jika jawabanmu benar, maka kamu berpikir seperti seorang psikopat.
Tes ini dibuat oleh seorang psikolog Amerika yang terkenal, George Brown , Phd. Tes diberikan untuk mengetahi apakah seseorang memiliki mentalitas sebagai seorang pembunuh. Banyak narapidana kasus pembunuhan disuruh menjawab tes ini, dan jawabannya benar.

——————————————————————————————————-

2. Tes Logika ( sumber dapat dari sebuah  forum  )

–> a. Dalam lomba lari , jika anda mendahului pelari  kedua , anda berada dalam posisi keberapakah anda sekarang ?

b. Jika anda mendahului pelari terakhir maka anda berada dalam posisi keberapakah anda sekarang ?

Jawaban : ( silahkan diblok tulisan di bawah ini )

a. mendahului pelari kedua , ya sekarang anda dalam posisi ke 2

b. mana mungkin mendahului pelari terakhir???

——————————————————————————————–

About these ads

Actions

Information

72 responses

21 04 2009
Maho

Kayaknya gua psikopat Peh, jawaban gua bener ik!

23 04 2009
hear2me

tenang ho , kalau itu aku udah tahu , ga perlu pake test psikologi segala ( ha ha ha ha )

17 10 2009
hari

. motif dari pembunuhan itu karna adik nya ngk mau cow yang baru di kenalnya di rebut kk nya .
. atau bisa jg adik nya mengalmi nganguan jiwa .
. heeheheheheh .

25 10 2009
sid vicious

jwbnya solanya dia kpngin ketemu si cowok ganteng itu lg

7 11 2009
nea

karena si adik pingin ketemu lagi sama cowo ganteng tu d pemakaman kakaknya

5 12 2009
rangga ejcc

buat pertanyaan yang lebih banyak bos

6 01 2010
Budi

laki – laki tersebut ternyata pacar kakanya

11 01 2010
shigap

karena gadis itu ingin bertemu dengan lelaki tersebut,maka dari itu si gadis membunuh kakaknya sendiri agar bertemu si lelaki itu..

15 01 2010
Freddy a

klw gw, si cowok menghasut sang cewek untuk membunuh sang kk, tes spt ini bnyk banget ya di internet, tp tes ke 2 gw salah smuw, kea ny gw bego dah…..

17 02 2010
Ullian Saputra

cuman pertanyaan kedua bagian A yg benar aku jawab, yg B terkecoh habis gw.
nah aku jg punya pertanyaan neh::
“kita lihat kucing naik pohon pake apa?”

18 02 2010
novi

karna c kakak ternyata adalah pacarnya c cowok d pemakaman.
tentu d posisi ke dua
menurut banyak peserta aja, klau pesertanya ada 23 orang termsk saya, mk saya ada d posisi ke 22.

27 03 2010
yudie

kok gk bs berikan jawaban…gmn crax…

2 04 2010
rara

1. mungkin cwo idaman yang dilihatnya waktu di pemakaman mempunyai hub. tertentu dengan si kakak, sehingga membuat gadis tersebut merasa kesal, benci terhadap kakaknya.

2. a, yang ke-3
b, yang ke-5

10 04 2010
alex

ndak berbobot

12 05 2010
evie

keren.

12 05 2010
Rizki aji

1. motif pembunuhannya ga ada, cz pertanyaannya g d jelasin, so ga ada motif apa” tuk pembunuhan itu

2. a. klo kita mendahului perlari k-2 maka posisi kita adalah posisi k-2

b. posisi kita ada d sebelum terkahir

14 05 2010
Rizki aji

ups sory, salah jawab 1 haha
yang numb 2 B harusnya jawabannya MUSTAHIL, cz mana ada pembalap d belakang posisi terakhir hehe

20 05 2010
botak

1. cemburu dengan si k3

2a. k2
2b. k2 dari akhir

24 05 2010
agus gunawan

jawabanya adalah mungkin dengan membunuh kakak kandung perempuannya laki-laki idaman yang dulu pernah muncul akan muncul lagi di pemakaman kakak kandung saudaranya perempuannya….
karena dulu laki-laki idaman tersebut munculnya saat pemakaman ibunya….

2 06 2010
bego

2 a kedua
b klo nyalip psisi terakhr overlap donk biasanya posisi pertama

8 06 2010
saif

alasan membunuh kakanya karena :
– Ia tahu yang menyebabkan ibunya meninggal adalah kakaknya.Cowok itu merupakan kenalan kakaknya yang pernah disakiti oleh kakaknya.Cowok itu sudah cerita dengan dia dan Dia tahu kalau kakaknya itu lah penyebab meninggalnya ibunya

2 07 2010
Sariful

bingung…

3 07 2010
azizah

karna wanita ithu berharap di pemakaman kakanya lelaki ithu datang

:))

25 09 2010
denny

mungkin ternyata kkaknya adalah pacar pria tersebut

9 10 2010
hendrawan

karena cwo’ tersebut adalah manusia jadi-jadian. he he heewww

6 11 2010
wanda

alx dia gkk mau

11 11 2010
marcell

1. ya karna mungkin sang adik mengetahui suatu kebenaran
bahwa sang kak ingin merebut harta orang tuaNYA mkanya sebelum di rbut
dia yg membunuh kakakNYA sndiri.

2a. ya di posisi ke 2 lah kan mmblap posisi ke 2
b. BODOH mana bisa menyalip posisi terahkir gak masuk akal……..

25 11 2010
Mef0611

Motifnya adalah karena dia kepengen banget ketemu sama laki2 itu, dan laki2 itu cuma ada pada saat acara pemakaman, jadi dia harus membunuh seseorang untuk bertemu dengan sosok laki2

3 12 2010
vannesa

cowoknya emang seganteng apa ya????

6 01 2011
hangkong

kekna faktor x nya karena kejadian yg lalu deh..
dy pengen waktu acara pemakaman kk nya tu, sicowok dateng lagi..
terus bisa kenalan deh…

18 01 2011
musfhita

alhamdullilah jwbn 2k pertanyaan pertama salah berarti aq bkan psikopat..jwbn q tdiex karna dasar k2x yg sakit jiwa..trus crie2 alasan dech 2k bunuh adex..em 2k pertanyaan no 2..mantappp bossss..lutchu banget

29 01 2011
agus

1. Karena takut diambil kakanya….. kaliiiii
2. Posisi saya ya tetap ada di nomor 2 … gak mungkin langsung ada diposisi nomor satu karena yg di dahului pelari nomor 2
3. apapun ceritanya kalw anda mendahului pelari terakhir … sampai kapanpun tetap terakhir…. mana mungkin ada pelari terakhir selain anda…………..

2 03 2011
eneste

motif nya batik kali………………hahhha

8 03 2011
dedi

- pasti motif ny warisan dri mama ny krna mngkin klo dia ngbnuh ka2 ny otomatis dia dpet smua wrisan ma2nya jdi stelah dpet wrisan bnyak dia ngdektin cwo itu… Jdi blagu kya haha.
A dan B Jwbnnya adlah di posisi pertama kta lari… Krna posisi lari kta tdak prnah berubah , yang berubah adlah…urutan pelari…

12 03 2011
hokyaa

motifnya karena dia pengen beli cimol yg cuma ada di acara pemakaman….

26 03 2011
wawan

1. mungkin si cowok naksir sama saudara perempuan tersebut n si cew psikopat ni membunuh saudaranya krena cemburu kalii yaaa. .
=D

2.a di posisi ke 2.
2.b di posisi pertama,, karena mendahului pelari terakhir yg ada di lintasan tersebut, so pasti menjadi yg pertama kan. .

5 04 2011
egi

ke 2

25 04 2011
aghie

karna gadis i2 ingin ktemu kmbali sma lelaki tmpan yg hanya muncul pd acra pemakaman saja …

4 05 2011
Mef

Ada peristiwa pembunuhan di sebuah hotel. Detektif Holmes diminta utk menyelidiki. Pengurus hotel, Helen berkata : hotel sangat sepi & cuman 6 tamu yg menginap termasuk Prof Jacob.
Nama ke 5 tamu (Nikita, Thomas, Julian, George, Juliet). Detektif Holmes diantar Helen ke kamar 210, kamar korban. Mayat ditemukan terbaring di lantai, korban sempat menulis sesuatu di lantai. Baris ke-1 korban menggambar 1 segitiga, 1 lingkaran, 1 segiempat.
Baris ke-2 korban menulis 10,21,12,9,1,14.
Dan 1 menit kmudian Detektif Holmes menuju ke kamar pembunuh & menangkpnya,
PERTANYANNYA :
1. Siapakah sang korban?
2. Siapakah pembunuh sebenarnya, dan dikamar berapa ia berada?
kalo jawabanmu benar berarti anda termasuk org yg cerdas & teliti!!..

8 05 2011
hear2me

@mef :

korban : prof jacob
pembunuh : julian ,
kamar pembunuh, kamar = 304.

15 05 2011
HADI PRATAMA

JAWABANYA MUNGKIN SI ADIK TAU KALOW COWOK ITU PACARNYA KAKAKNYA JADI SI ADIK MEMBUNUH SI KAKAK UNTUK MENDAPATKAN COWO ITU

15 05 2011
TUING

KEPALA KANTOR YANG MATI TERBUNUH DAN SANG KORBAN MEMEGANG KARTU KING DIAMON.YANG BER HUBNGAN DENGAN KASUS INI ADALAH KETY SI PENEMU KORBAN PERTAMA SEKALIGUS SEKERTARIS,JOY CALON TANGAN KANAN KORBAN,KOLIOP DIREKTUR KE UANGAN DAN ANAK SI KORBAN MIKI…..

PERTANYAANYA;SIAPA PELAKU PEMBUNUHAN TERSEBUT????????
………AYO JAWAB INI MUDAH KOK

16 05 2011
Mef

@Hear2me : Yup betul

@Tuing jawaban nya : si Joy .. bener nga sih..?

25 05 2011
irien

karena si sowok hadir pada saat acara pemakaman,maka si gadis membunuh kakaknya karena jika ada acara pemakaman lagi…..!!maka si cowok tersebut akan hadir pula

11 07 2011
iena

motifnya adalah gadis itu membnuh kakanya spya lelaki yg dicintainya dtang ke pemkaman kakanya,

a. jdi ke2
b. jdi ke 2 dari akhir

16 07 2011
org pgl ku saproll

jika ketemu dipemakaman ibunya otomatis kaknya ada juga distu dan karna cowknya keren maka kakanya juga suka da akhirnya bunuh ja kakaknya karna uda ngerebut cowok idaman atau menjadi saingan berat..

posis tetap di no 1

21 08 2011
MANTAP TUH

MOTIVENYA KARENA SI ADEK INGIN KETEMU COWOK ITU LAGI DALAM PEMAKAMAN KAKAKNYA. WES YANG PENTING KETEMU COWOK ITU TAK PENTING APAPUN

11 09 2011
oneng

binung

12 10 2011
Ahmad Romadhon

1. karna ada masalah pribadi yang tak terbendung lagi..
2.a. posisi ke-3
2.b. posisi terakhir

!~_~!

12 10 2011
Ahmad Romadhon

1. – bisa jadi karna adiknya terkena gangguan jiwa..
2.a. posisi ke-3
2.b. posisi terakhir

!~_~!

10 11 2011
psicho

karena sang adik ingin cowok idamannya hadir saat pemakaman kakaknya!!!! I’m psicopat!!!!

17 11 2011
Rubiyanto Sutrisno

Wah,…, kalau pinter psikologi jadi bisa bener-bener ngertiin orang lain ya ….

22 12 2011
ai

karena dia pacar kakaknya

22 12 2011
ai

yang a aku di nomor satu
yang b aku ada di nomer sembilan

10 01 2012
rico

hahakk

18 02 2012
Ni Luh Wilatri

1. pembunuhan berantai gadis berdarah dingin.

2. a : pertama dari yg ke dua

B : kedua dari yang terakhir

4 05 2012
jendot

1 motif pembunuhan itu supaya si cowo itu datng kepemakaman kakaknya
2. terakhir
3 pertama

13 05 2012
Lia Pelangi

supaya cowok itu datang ke makam lagi seperti pada saat ibunya meninggal…

24 06 2012
HoHo

jawabannya :“Gadis ini
berharap bahwa lelaki
idamannya akan
muncul lagi di
pemakaman kakak
perempuannya.”

25 06 2012
mhuh

balas dendam,, karna mungkin laki” itu mempunyai dendam terhadap keluarga sang gadis itu dan mencoba menghancurkan keluarga tersebut dengan cara memanipulasi gadis tersebut u/ melancarkan niat nya
,,

7 07 2012
sgh

karena cowo yang dikenal menginginkan kematian kakaknya.yang karena cinta menjadi gelap mata dan fikirannyanya sang adik mudah di pengaruhi,serta perebutan harta waris bisa juga mempengaruhi

26 07 2012
Aziiz Akihiko

Hai teman-teman saya aziiz, kelas 3 smp.
kalo menurut saya sih si pria tidak ada hubungan nya dengan pemakaman ibuya, bisa saja dalam kronologis cerita yang lain wanita itu meminta nomer tlpon kepada pria itu.
tapi kalau masalah dia membunuh kakaknya, bisa jadi pembunuh si ibu adalah kakaknya.

6 09 2012
ngurah

1. √
2.a. √
b. 1, karena Overlap,, (impossible is nothing)

14 09 2012
Recky

Hallo semua..
Nama saya recky :D langsung aj ya
Jawaban yang pertama
si adik membunuh kakaknya karna ia ingin mengatur ulang pemakaman agar bisa bertemu si laki laki itu lagi -,- kn ceritanya si adik jatuh cinta sm th laki
orang seperti ini(adik perempuan) cenderung memiliki sifat yg tertutup dn akan melakukan segala cara agar tujuannya tercapai, cocok banget dah jd psycopat -_-
jawaban yg kedua, maaf saya tidak tertarik :D
bagaimana bisa menyalip posisi terakhir jika posisi terakhir itu adalah anda sendiri -,-
terima kasih

18 12 2012
stella

Pertanyaan 1
Jawaban : motifnya adalah karena adanya kecemburuan, terhadap kaka perempuanya,.

Pertanyaan 2
Jawaban : A -> posisi ke 2
B -> posisi terakhir

27 12 2012
ansar

wkwkwkw……adikx yg bego ntu….!!!!!!

9 01 2013
haha

yang B. posisinya gak berubah, karena dia sendiri yg pelari terakhir. masa mendahului dia sendiri.

21 02 2013
bhenk

1, karna dia ingin bertemu lelaki idaman nya tsb di pemakaman kakak perempuan nya.
2. A. 2
B. Kita ttp yg terakhir

22 03 2013
garnia

1. karena gadis itu pengen ketemu lagi sama laki-laki idamannya itu dipemakaman kakak kandung’ya.

2. a. posisi kedua
b.tetep terakhir

4 05 2013
devana

1. Cinta
2.Pertama

8 02 2014
iqzal

karena setelah pemakaman in\bunya dia tidak mlihat laki” itu lagfi, dan dia berpikir dengan membunuh kakaknya, maka pria itu akan muncul di pemakaman kakaknya..

29 03 2014
blog dofollow indonesia

mantab juga pertanyaannya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: